SCREAMO
Screamo adalah subgenre dari hardcore punk yang sebagian besar berevolusi dari emo , antara genre lain,
di awal 1990-an. Ini awalnya melibatkan cabang yang lebih agresif dari musik
emo yang berkembang di San Diego pada tahun 1991 dan digunakan lagu-lagu pendek
yang dicangkokkan "spastik intensitas untuk sengaja eksperimental
disonansi dan dinamika."
Karakteristik screamo pada dasarnya menggambarkan gaya
khususnya disonan emo dipengaruhi oleh hardcore punk. Screamo menggunakan
instrumentasi batu yang khas, tetapi adalah penting untuk komposisi singkatnya,
eksekusi kacau, dan vokal berteriak . Genre adalah "umumnya berbasis di sisi agresif scene
punk-kebangkitan menyeluruh."
Selain transisi melodi dari berat untuk gaya lembut, genre
ini juga ditandai "oleh pergeseran sering di tempo dan dinamika dan oleh
ketegangan-dan-release catharses." vokal berteriak digunakan "tidak
konsisten, tetapi sebagai semacam crescendo elemen, sebuah senjata sonik akan
berlari keluar ketika musik dan lirik mencapai lapangan emosional tertentu
". Beberapa orang menganggap genre untuk menjadi jembatan antara hardcore
punk dan emo.
Lirik Screamo sering menampilkan topik-topik seperti rasa sakit
emosional, minat romantis, feminisme, politik, dan hak asasi manusia. The New York Times mencatat bahwa "bagian dari daya tarik musik adalah
un-sadar diri penerimaan perbedaan, menghormati keserbalainan. " Beberapa
band screamo terbuka menunjukkan penerimaan agama, religius, dan lurus gaya hidup.
Band screamo Banyak pada 1990-an melihat diri mereka sebagai
implisit politik, dan sebagai reaksi terhadap berbelok ke kanan diwujudkan oleh
politisi California, seperti Roger Hedgecock . Beberapa kelompok juga luar biasa teoritis dalam
inspirasi: Angel Hair dikutip surealis
penulis Antonin Artaud dan Georges Bataille, dan Anggrek lyrically nama-diperiksa Prancis yang baru gelombang icon Anna Karina
, filsuf Jerman Friedrich Nietzsche , filsuf Perancis Michel Foucault , dan teori kritis pencetus Sekolah Frankfurt.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Followers
Blog Archive
-
▼
2013
(60)
-
▼
Januari
(60)
- ENDANK SOEKAMTI
- ATTACK THE HEADLINE
- HEAVY METAL
- SCREAMO
- KILLING ME INSIDE
- HARDCORE
- BLACK METAL
- ALTERNATIF ROCK
- PUNK
- METALCORE
- ASKING ALEXANDRIA
- DEATHCORE
- REVENGE THE FATE
- GOTHIC
- TOTAL TRAGEDI
- HARD ROCK
- REGGAE
- TONY Q RASTAFARA
- ROCK KLASIK
- BLUES
- GUGUN BLUES SHELTER
- MUSIK INDIE
- AMBULANCE PANIC VOICE
- HIP HOP
- EMINEM
- R n B
- AKON
- DEWA 19
- POP
- ROCK
- MALIQ & D'ESSENTIALS
- JAZZ
- NIRVANA
- GRINDCORE
- EXHUMED
- THIRTEEN
- EXSPERIMENTAL
- SKA
- TIPE-X
- TRASH METAL
- SLAYER
- MUSIK KLASIK
- MUSIK ROCK
- SYMPHONIC ROCK
- SLOW ROCK
- AEROSMITH
- SYMPHONY
- MUSIK TANGO
- MUSIK SAMBA
- RETRO MUSIK
- MUSIK SENI (ART MUSIC)
- MUSIK LATIN
- MUSIK HOUSE
- BEAT MUSIC
- DISKO
- MUSIK GOSPEL
- MUSIK SPACE ROCK
- SLOW JAM
- MUSIK FUNK
- MUSIK TECHNO
-
▼
Januari
(60)
About Me
- Unknown
Blog Archive
-
▼
2013
(60)
-
▼
Januari
(60)
- ENDANK SOEKAMTI
- ATTACK THE HEADLINE
- HEAVY METAL
- SCREAMO
- KILLING ME INSIDE
- HARDCORE
- BLACK METAL
- ALTERNATIF ROCK
- PUNK
- METALCORE
- ASKING ALEXANDRIA
- DEATHCORE
- REVENGE THE FATE
- GOTHIC
- TOTAL TRAGEDI
- HARD ROCK
- REGGAE
- TONY Q RASTAFARA
- ROCK KLASIK
- BLUES
- GUGUN BLUES SHELTER
- MUSIK INDIE
- AMBULANCE PANIC VOICE
- HIP HOP
- EMINEM
- R n B
- AKON
- DEWA 19
- POP
- ROCK
- MALIQ & D'ESSENTIALS
- JAZZ
- NIRVANA
- GRINDCORE
- EXHUMED
- THIRTEEN
- EXSPERIMENTAL
- SKA
- TIPE-X
- TRASH METAL
- SLAYER
- MUSIK KLASIK
- MUSIK ROCK
- SYMPHONIC ROCK
- SLOW ROCK
- AEROSMITH
- SYMPHONY
- MUSIK TANGO
- MUSIK SAMBA
- RETRO MUSIK
- MUSIK SENI (ART MUSIC)
- MUSIK LATIN
- MUSIK HOUSE
- BEAT MUSIC
- DISKO
- MUSIK GOSPEL
- MUSIK SPACE ROCK
- SLOW JAM
- MUSIK FUNK
- MUSIK TECHNO
-
▼
Januari
(60)
Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar:
Posting Komentar